Rabu, Februari 20

-- Hujan --


Rinai hujan basahi aqu..
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu, dan semua saat manis itu
Segalanya seperti mimpi
Ku jalani hidup sendiri..
Andai waktu berganti aku tetap takan berubah
Aku selalu bahagia saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu untuk ku sendiri
Selalu ada cerita tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan, tentang cinta kita yang mengalir seperti air
Aku selalu bahagia saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu untuk ku sendiri
Aku bisa tersenyum sepanjang hari karena hujan pernah menahanmu disini untuk ku.

-- Hujan Selalu Punya Cerita Tentang Kita --








 

0 komentar:

Posting Komentar

All about me ...

Foto Saya
Alya Syazana
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
Sebuah kenangan yang menjadi saksi bisu dalam keseharian Alya. Keinginan, keluhan, kerinduan, amarah, doa, semua jadi satu dalam Relung Hati Alya... Hati ini terasa sunyi tanpa nafas cintamu,, hidup ini sepi tanpa senyuman darimu, diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu,, ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah.
Lihat profil lengkapku
Jangan copy tanpa izin !!!. Diberdayakan oleh Blogger.