Selasa, Oktober 8

Itu Kamu


Hari ini sekitar jam 07:33 pagi ada sms masuk di Hp ku. Ketika ku baca, sebuah lirik lagu Noah. Aku terdiam sejenak dan berfikir..?..  ini no siapa yah, ga terdaftar di kontak Hp ku. Lalu datang lagi sms ke 2,3 dan 4 itu lanjutan dari lirik lagunya. Dalam fikiran yakin bangat, orang ini pasti sangat mengenal ku.  Karena dari lirik lagunya yang sangat mengena. Berhubung lagi ga ada pulsa, jadi aku ga membalas sms itu. Sebenernya sih bisa saja ku balas sms itu dengan nomor  ku yang satu lagi, tapi agak malas membalas sms yang tidak menyertakan namanya.

Siangnya aku membuka salah satu akunku di jejaring sosial. Sekilas membaca update-an doi yang sedang nyanyi, memang.... doi suka banget nyanyi. Tp setelah aku membaca update-annya secara detail, ketikan hurufnya persis banget dengan sms yang tadi pagi. Semakin yakin aku kalau itu kamu.
Sejauh kau pergi, sebisa kau menghilang,
 Kenanganmu akan tetap terpatri
Dalam relung hatiku.

Kau yang memilih untuk menjauh dariku, karena dia yang kau cintai memintamu untuk lakukan hal  itu. Lalu kenapa kau masih menghubungiku?  Mungkin hanya sekedar iseng, tapi bukankah hal itu akan mengganggu fikiranmu?

Aku sangat mengerti keadaanmu dan perasaannya. Maka berdiam diri pilihan terbaikku. Termasuk tidak mau tau lagi dengan urusanmu.  Itu semua demi  menjaga perasaannya.  Dalam hati tidak ingin memutuskan silaturahmi dengan kamu dan keluargamu. Tapi ini kemauan dia.. yang sangat mencintaimu.
 

Pilihan tetaplah sebuah pilihan
Sesakit apapun itu
Biarkan ini menjadi nyata
Mengakhiri apa yang seharusnya diakhiri
 



Rindu yang memanggilmu......

0 komentar:

Posting Komentar

All about me ...

Foto Saya
Alya Syazana
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
Sebuah kenangan yang menjadi saksi bisu dalam keseharian Alya. Keinginan, keluhan, kerinduan, amarah, doa, semua jadi satu dalam Relung Hati Alya... Hati ini terasa sunyi tanpa nafas cintamu,, hidup ini sepi tanpa senyuman darimu, diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu,, ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah.
Lihat profil lengkapku
Jangan copy tanpa izin !!!. Diberdayakan oleh Blogger.