Kamis, Agustus 4

Love Story

Dalam keheningan malam sejenak ku pejamkan mata ini, merasakan kembali saat-saat bersamamu. Namamu mengalun indah dihatiku hingga ku tak sadarkan diri. Sejarah kisah cinta kita menguasai bumi, mengalahkan kisah indah yang ada didunia. Entah mengapa hati ini merasa kehilangan akan sosok kepribadian yang begitu lembut. Yang menemani dalam kesendirian, yang menghangatkan dikala hati membeku. Dahulu hari-hari dalam kebersamaan terasa indah... kini semua itu tinggal kenangan belaka.


            Canda tawa bersamamu kini hanya penantian. Tutur sapa dengan dirimu kini hanyalah impian semata. Jauh tatapan untuk bertemu, jauh kata untuk menyapa. Walau jarak membentang menghalangi, namun hati menanti hadirnya dirimu ...
Ku coba merasakan kehadiranmu, menyentuh ragamu dalam bayangan imajinasiku hingga kau benar-benar hadir dalam tidurku dan menjagaku walau hanya sesaat. Itulah salah satu cara yang  kulakukan ketika cinta tak dapat mentautkan rinduku padamu.
Kasih.... tersenyumlah saat kau melihatku, karena saat itu aku sangat merindukanmu. Dan menangislah saat kau merindukanku, karena saat itu aku tak berada disampingmu. Gendang hati membisu pilu, suara hatiku tak terdengar lagi. Angan lamunanku melambung jauh bersama hembusan malam yang semakin sayu. Namun aku masih tetap disini,,, berselimutkan dingin dari tiupan angin.
Jalan itu semakin sukar kutempuh,,, karena tebing cintaku tak lagi teguh. Bukan kurapuh atau jenuh, tapi dayaku tak lagi mampu menggapaimu yang semakin jauh. Haruskah aku terus menunggu..? atau ku biarkan saja waktu sebagai penentu...
Aku tak ingin berandai-andai.. namun andai pena dapat mengubah sejarah.. tapi rasanya itu tak mungkin pula terjadi, hanya saja bagaimana kita menjalani kehidupan sekarang tanpa menyalahkan sejarah yang tak bersalah. Meski itu akan terulang, entah kapan waktunya..
~14122010~
Note: Jika kehilangan cinta pasti ada alasan dibaliknya. Walau kadang sulit dimengerti, namun kita harus percaya, bahwa ketika Allah mengambil sesuatu dari kita, maka Allah telah menyiapkan yang lebih baik untuk kita. Terkadang meski kamu sangat menyayangi seseorang, dia tak bisa hidup bersamamu. Tuhan memang satu, kita yang tak sama..

Dalam diamku,,,
Ku curahkan bait-bait doa untukmu (Penyejuk Hatiku)
Mudah-mudahan Allah berikan jalan yang terbaik
Untuk kita (^_^) 



0 komentar:

Posting Komentar

All about me ...

Foto Saya
Alya Syazana
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
Sebuah kenangan yang menjadi saksi bisu dalam keseharian Alya. Keinginan, keluhan, kerinduan, amarah, doa, semua jadi satu dalam Relung Hati Alya... Hati ini terasa sunyi tanpa nafas cintamu,, hidup ini sepi tanpa senyuman darimu, diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu,, ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah.
Lihat profil lengkapku
Jangan copy tanpa izin !!!. Diberdayakan oleh Blogger.