Jumat, April 22

Pasrah Dengan Keadaan


Malam ini aqu sendiri .. Kau datang dan membawa kabar berita yang mengejutkanku. Siap ga siap, aqu harus siap membaca isi berita yang kau sampaikan lewat pesan singkat tepat jam 21:00 wib, yang membuatku tak bisa tidur dengan nyenyak. Melalui pesan singkat kau katakan bahwa kau tak mau membiarkanku merasa terikat kepadamu, karena aqu dan kamu sudah terlalu jauh. Kau berikan kebebasan kepadaku sepenuhnya..  Artinya: bila aqu menemukan seseorang yang menurutku cocok, maka kau izinkan aqu untuk menjalinnya.

Apa kau yakin dengan semua itu..?  sementara aqu disini merasa berat untuk menjalaninya. Aqu tahu, kau hanya takut jika kita tidak bisa saling setia dikemudian hari.. karena keberadaan kita jauh berbeda sekarang, kau juga takut jika aqu sakit nanti. Seharusnya kau tidak usah takut dengan semua itu, karena semua itu pasti aqu rasakan. Sekalipun kau beritahu aqu dengan caramu yang lembut, tetap saja aqu sedih mendengarkannya. Disini kita saling menguatkan, terlihat kuat, tegar, sabar, ikhlas, namun ketika malam tiba… tak terasa keristal bening mulai berguguran dan saat itulah kau akan merindukan bulan, yang selalu memberikan cahaya pada malammu, kau akan merindukan angin yang selalu membuatmu gigil dan kau pasti akan merindukan sang bintang yang menghiasi malammu dengan kerlap-kerlipnya.
Kasih,, kapan kita bisa tertawa bersama, bila tawa renyahmu tak dapat ku dengar, dering telfon & smz darimu, bahkan melihatmu tersenyumpun sulit. Kasih,, walau kau dan aqu jauh, namun doaku akan selalu ada bersama udara yang senantiasa kau hirup. Seseorang hadir dihidup kita karena sebuah alasan… mereka datang menawarkan kebahagiaan dan juga kekecewaan. Ada yang hanya sesaat, tapi ada pula yang setia. Mereka datang silih berganti meninggalkan  kasih terkadang perih… namun percayalah, akan ada seseorang yang datang dan menetap sepanjang masa dihidup kita. Allah sengaja mempertemukan kita dengan beberapa orang yang salah, sebelum akhirnya mempertemukan kita dengan orang yang tepat agar kita bisa mensyukuri karuniaNya.
Semoga kita termasuk hamba yang pandai bersyukur. Semoga rahmat Allah selalu tercurah tuk kita. Allahumma amiin.
Aqu hanya bisa tersenyum kelika membaca semua pesan darimu, dan mengenang semua cerita tentang kita. Kau multifungsi bagiku ^_^ terimakasih atas kesempatan yang kau berikan padaku untuk mewarnai hari-harimu, walau hanya sebentar … Andai saja waktu tak membatasiku..  Syukuri semua ini dan pasrahkan kepada Allah SWT, jika kita berjodoh,, percayalah kasih.. Kita pasti akan dipertemukan dalam keadaan baik dan ditempat yang baik pula.

~Teruntuk Kau Penyejuk Hatiku~

0 komentar:

Posting Komentar

All about me ...

Foto Saya
Alya Syazana
Jakarta, Jakarta Timur, Indonesia
Sebuah kenangan yang menjadi saksi bisu dalam keseharian Alya. Keinginan, keluhan, kerinduan, amarah, doa, semua jadi satu dalam Relung Hati Alya... Hati ini terasa sunyi tanpa nafas cintamu,, hidup ini sepi tanpa senyuman darimu, diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu,, ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah.
Lihat profil lengkapku
Jangan copy tanpa izin !!!. Diberdayakan oleh Blogger.